Peran Serta Perpuskaan Politani




PERAN SERTA PERPUSTAKAAN POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI PANGKEP DI ERA GLOBALISASI YANG SEMAKIN MAJU

Seiring dengan perkembangan informasi yang semakin maju, pengelola perpustakaan diharapkan dapat  membuat suatu program yang menarik, penataan ruangan yang menarik, fasilitas pendukung bagi dosen dan mahasiswa, menyediakan akses komputer serta akses mencari judul buku yang dicari  sudah mengunakan komputerisasi.
Sejak internet dapat diakses oleh civitas akademika tiga tahun yang lalu, perpustakaan senantiasa melakukan inovasi serta pelayanan yang maksimal kepada pengunjung .Mahasiswa-mahasiswi nampak sedang mencari tugasnya yang telah diberikan oleh dosennya, melalui internet mahasiswa menyambut baik dengan disediakannya tempat untuk mengakses internet di perpustakaan.
Dari wawancara kami dengan Kepala KUPT Perpustakaan di ruang kerjanya pada hari selasa tanggal 24 april 2012, saat ini perpustakaan sedang menginput semua judul buku yang ada  ke dalam komputer, diharapkan dapat rampung paling lambat empat bulan kedepan semua data pendukungnya sudah terpasang. Petugas perpustakaan mengakui adanya penurunan kunjungan dosen dan mahasiswa sejak akses komputer masuk di kampus. Pimpinan politeknik pertanian Negeri Pangkep senantiasa memberi dukungan sehingga apa yang di programkan dapat berjalan sesuai rencana.Semoga dengan semakin baiknya pelayanan di perpustakaan membuat pengunjung semakin sering dan betah mengunjungi perpustakaan. (AA)

   

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar pada postingan diatas..Ingat!

1. Gunakanlah kata-kata yang baik & tidak menyinggung.
2. No Sara ! No Spam !
3. No limits