Pengukuhan Mahasiswa Baru Politeknik Pertanian Negeri Pangkep




RAPAT SENAT TERBUKA POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI PANGKEP DALAM RANGKA
PENGUKUHAN  MAHASISWA BARU TAHUN AJARAN 2012-2013

Pada hari senin tanggal 3 september 2012 jam 10.00 Wita Direktur Ir. Andi Asdar Jaya, M.Si di Auditorium DR. Ir.H. Mas,ud Sikong Politani Pangkep  mengukuhkan  mahasiswa baru  di hadiri oleh seluruh pejabat dalam lingkup Politeknik Pertanian Negeri Pangkep. Tahun ini mahasiswa baru yang di terima sebanyak 410 orang, mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya, hal ini disambut baik oleh civitas akademika. Peningkatan jumlah mahasiswa ini tak lepas    dengan adanya koordinasi yang baik dari semua tim promosi. Mereka semua berasal dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan dan Barat tahun ini sudah banyak dari Pulau Jawa,Papua dan Kalimantan.  
Pada kesempatan itu Direktur Politani pangkep mengungkapkan  “Tahun pertama kepemimpinan saya sebagai Direktur poriode 2012/2016 perkenankanlah saya mengucapkan selamat datang di kampus yang kita banggakan bersama, saya yakin bahwa kalian adalah putra-putri yang akan menjadi harapan Bangsa Indonesia di masa mendatang. Pendidikan adalah faktor penting menentukan tumbuh dan berkembangnya suatu bangsa yang besar dan maju adalah Bangsa yang mengembangkan,menguasai dan memanfaatkan IPTEK. Sejarah menunjukkan, semakin tinggi pengetahuan IPTEK suatu bangsa, semakin maju tingkat perkembangan yang dapat dicapai.IPTEK mempunyai peranan yang penting dan universal dalam sistem budaya sebagai motor penggerak kemajuan bidang ekonomi,politek maupun bidang lainnya.
Disinilah peran lembaga pendidikan tinggi khususnya Politeknik Pertanian Negeri Pangkep agar dapat menjembatani antara kebutuhan masyarakat akan IPTEK sekaligus sebagai pengembang dan penyedia teknologi terapan yang dapat digunakan oleh dunia industri dan masyarakat.  







2 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap mabanya

Ggg mengatakan...

lanjutkan perjuangan...

Posting Komentar

Silahkan beri komentar pada postingan diatas..Ingat!

1. Gunakanlah kata-kata yang baik & tidak menyinggung.
2. No Sara ! No Spam !
3. No limits