Pelantikan Pembantu Direktur 1, 2, 3 dan 4 Politeknik Pertanian Negeri Pangkep





PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PEJABAT PEMBANTU DIREKTUR
 PERIODE 2012-2016 POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI PANGKEP


Direktur Politeknik Pertanian Negeri Pangkep Ir. Andi Asdar jaya, M.Si , melantik: Pembantu Direktur I  Dr. Ir.Darmawan, MP, Pembantu Direktur II Abdul Mutalib, S,Pi, M.Si, Pembantu Direktur III Sulkifli, S.Pi, M.Si dan Pembantu Direktur IV Mohamad Adnan Baiduri, S.Pi, M.Si. di Auditorium PPNP 29 Agustus 2012 di saksikan oleh para undangan civitas akademika. Dengan selesainya pelantikan ini saya merasa legah, karena beban tugas saya menjadi ringan.
Pejabat yang dilantik menandatangani Pakta Integritas:

1.       Berperan secara proaktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi,kolusi dan Nepotesme serta tidak melibatkan diri dalam perbuatan tercela;
2.       Tidak meminta atau menerima pemberian secara langsung atau tidak langsung berupa suap, hadiah,bantuan atau lainnya yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku;
3.       Transparan,jujur ,obyektif dan akuntabel dalam menjalangkan tugas;
4.       Menghindari pertentangan kepentingan ( Conflict of intrest)  dalam melaksanakan tugas;
5.       Memberi contoh dalam kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan dalalm melaksanakan tugas, terutama kepada karyawan yang berada dibawah pengawasan saya dan sesama sejawat di lingkungan kerja saya secara konsisten;
6.       Akan menyampaikan informasi penyimpangan integritas kepada direktur serta turut menjaga kerahasiaan saksi atas pelanggaran peraturan yang dilaporkannya;
7.       Bila saya melanggar hal-hal tersebut diatas, saya siap menghadapi konsekkuensinya berupa sanksi moral, sanksi administrasi serta tuntutan ganti rugi dan pidana sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
 Direktur taklupa mengucapkan selamat bekerja kepada Pejabat Yang baru dilantik dan kepada pejabat yang di ganti saya taklupa mengucapkan banyak terima kasih atas sumbansinya dan kerjasamanya selama ini .



0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar pada postingan diatas..Ingat!

1. Gunakanlah kata-kata yang baik & tidak menyinggung.
2. No Sara ! No Spam !
3. No limits